Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Inilah 7 Aplikasi Buka Blokir Whatsapp Terbaik

Selasa, 30 Mei 2023 | 19.23 WIB Last Updated 2023-05-31T02:23:49Z

Akun WhatsApp diblokir oleh seseorang memang sangat menyebalkan. Karena pengguna tidak bisa mengantarkan pesan maupun melakukan panggilan ke nomor tersebut. Namun jangan cemas, ada solusi untuk mengatasi hal tersebut. Cara membuka blokir WhatsApp mampu dilaksanakan dengan memakai aplikasi. Kini telah tersedia beberapa aplikasi buka blokir WhatsApp yang sangat mutakhir.

Untuk membuka blokir WhatsApp, maka pengguna mampu beralih ke aplikasi VPN. Karena VPN mempunyai ribuan server di berbagai negara yang mampu memperlihatkan rute internet biar mampu melalui negara yang tidak ada batasan WhatsApp. Memang tidak semua aplikasi VPN mempunyai fungsi yang sama. Berikut ini beberapa aplikasi buka blokir WhatsApp terbaik yang bisa dicoba:

1. Express VPN

Salah satu aplikasi yang diusulkan untuk membuka blokir WhatsApp yakni ExpressVPN. Aplikasi ini mempunyai kebijakan no-logging yang sungguh ketat. Bahkan ExpressVPN juga telah dilengkapi dengan fitur menyembunyikan IP. Sehingga sangat memungkinkan untuk membuka blokir banyak sekali layanan seperti WhatsApp, Netflix, BBC Network, Amazon Prime dan lainnya.

Selain itu, ExpressVPN juga bisa mendeteksi kebocoran data atau DNS. Namun untuk menggunakannya pengguna harus mengeluarkan biaya sebesar 187 ribu per bulan. Adapun untuk privasi dan keamanan, di dalam aplikasi ini telah dibekali fitur Kill-Switch, enkripsi AES-256, Linux dan yang lain.

Namun dalam penggunaannya, aplikasi ini hanya bisa menghubungkan 3 perangkat sekaligus saja dalam satu akun. Daripada itu, pengguna bisa memakai uji coba gratis di ponsel. Bahkan aplikasi ini juga menawarkan garansi 30 hari jika pengguna tidak puas kepada layanan yang diberikan.

2. CyberGhost

Berikutnya ada aplikasi buka blokir WhatsApp yang berbasis di Rumania yaitu CyberGhost. Aplikasi ini masih tergolong gres namun telah memiliki 3000 server yang tersebar di 59 negara. Tidak cuma itu, CyberGhost juga dibekali dengan aneka macam fitur penting yang terbilang sungguh lengkap. Tidak heran kalau untuk menggunakannya perlu membayar sebesar 188 ribu per bulan.

CyberGhost dilengkapi kekuatan enkripsi 256-bit, santunan kebocoran DNS serta Kill-Switch. Sehingga sangat mampu untuk menyambungkan 7 perangkat sekaligus. Daripada itu, aplikasi ini juga memberikan kebijakan no-logging ketat biar perusahaan tidak menyimpan dan menggunakan data pengguna.

Aplikasi ini telah kompatibel dengan TOR yang sesuai untuk pengguna yang ingin mengakses situs onion ataupun memperbesar keselamatan. Selain WhatsApp, pengguna juga bisa membuka blokir konten pada Netflix. Adapun kecepatan unggah aplikasi ini cuma 23 Mbps dan kecepatan unduhan yaitu 52 Mbps.

3. Turbo VPN

Aplikasi Turbo VPN hadir untuk membantu para pengguna WhatsApp yang akunnya diblokir oleh orang lain. Tidak hanya itu, Turbo VPN ini juga mampu digunakan untuk membuka blokiran di Facebook. Cara memakai Turbo VPN sungguh mudah. Ikuti langkah untuk membuka blokiran WhatsApp berikut ini:

  • Download aplikasi Turbo VPN pada perangkat HP, lalu install aplikasi tersebut;
  • Selanjutnya buka aplikasi dan aktifkan VPN agar nantinya mampu membuka blokiran di WhatsApp. Caranya adalah dengan menekan tombol wortel;
  • Jika tombol wortel telah ditekan, maka akan timbul notifikasi yang berisi tentang pertanyaan dan komitmen untuk mengaktifkan VPN;
  • Kemudian klik OK pada notifikasi tersebut; dan
  • Tunggu beberapa dikala sehingga VPN terhubung. Jika sudah proses membuka blokir di WhatsApp akan berlangsung cepat.

4. Hotspot Shield

Aplikasi buka blokir WhatsApp yang mampu dipertimbangkan yakni Hotspot Shield. Hotspot Shield ini cukup terkenal bahkan telah digunakan oleh 650 juta pengguna lebih. Aplikasi ini mampu digunakan secara gratis maupun berbayar. Untuk aplikasi berbayar, maka pengguna mampu menggunakan versi Elite Premium yang dibanderol dengan harga 188 ribu per bulan.

Adapun untuk versi gratisnya, terdapat batas-batas pada bandwidth. Selain itu, muncul beberapa iklan di browser yang mempunyai arti aplikasi ini menyimpan beberapa data pengguna sehingga iklan lebih berafiliasi. Namun demikian, hal tersebut tidak akan didapatkan pada Hotspot Shield model Elite Premium. Salah satu hal yang membedakan dari kedua model ini terdapat pada kecepatannya.

Perlu dikenali bahwa aplikasi ini sangat diusulkan bagi pengguna yang menginginkan VPN tercepat. Pasalnya kecepatan dari Hotspot Shield lebih baik bila daripada server Inggris namun lebih lambat pada server Asia. Menariknya, Hotspot Shield tidak hanya bisa dipakai untuk membuka blokiran di WhatsApp saja. Melainkan juga untuk membuka blokir Netflix.

5. NordVPN

Aplikasi berikutnya yang bisa diandalkan untuk membuka blokiran WhatsApp ialah NordVPN. Daripada itu, NordVPN juga telah dibekali banyak sekali fitur penting agar keamanan serta privasi lebih terjaga. Adapun untuk kecepatan pada aplikasi ini sangat cepat dan konsisten. Pada koneksi 100 Mbps mendapatkan kecepatan unggah sebesar 48 Mbps dan kecepatan unduhan sebesar 76 Mbps.

Aplikasi ini dapat menghubungkan hingga 6 perangkat sekaligus dengan satu akun. Sedangkan server dari NordVPN sampai saat ini telah ada lebih dari 4800 server yang tersebar di 60 negara lebih. Menariknya aplikasi ini lebih irit ongkos bila dibandingkan dengan Express VPN. Untuk menggunakannya, maka dibutuhkan biaya sebesar 173 ribu per bulan.

Aplikasi yang berbasis di Panama ini juga memperlihatkan paket tahunan untuk para penggunanya. Dengan mempunyai paket tahunan, tentu saja biaya paket jauh lebih irit ongkos. Di samping itu, aplikasi ini juga menawarkan garansi duit kembali dalam 30 hari jikalau aplikasi dianggap kurang membuat puas.

6. IPVanish

Selanjutnya, akun WhatsApp yang diblokir juga bisa dibuka memakai aplikasi IPVanish. Aplikasi ini dibekali protokol keselamatan yang sungguh ketat tanpa adanya kebijakan logging. Keunggulan lainnya yang disediakan pada aplikasi ini yaitu adanya 10 koneksi simultan yang diizinkan di beberapa perangkat tinggi.

Aplikasi IPVanish tidak akan mencatat data penggunanya. Selain itu, aplikasi ini juga timbul dengan adanya enkripsi AES-256 bit yang sangat berpengaruh. IPVanish juga mendukung untuk Torrenting serta membuka blokir pada banyak sekali aplikasi seperti Netflix maupun WhatsApp.

Untuk memakai aplikasi ini, pengguna harus mengeluarkan ongkos sebesar 145 ribu rupiah per bulan. Sangat murah spsbils daripada aplikasi VPN yang lain. IPVanish juga dilengkapi dengan garansi selama 7 hari.

7. Touch VPN

Aplikasi yang lain yang mampu dimanfaatkan untuk membuka blokir WhatsApp yaitu Touch VPN. Touch VPN sangat terkenal di aneka macam kalangan. Aplikasi ini sungguh gampang untuk dipakai sebab cuma ada 1 tombol saja. Pengguna juga tidak hanya bisa membuka blokiran pada akun WhatsApp saja, namun juga bisa menjelajah situs yang terblokir.

Pengguna bisa membuka banyak sekali situs tanpa khawatir ketahuan. Bahkan pengguna mampu berselancar dengan bebas pada aneka macam situs yang diblokir mirip Facebook, Netflix, YouTube, Pandora dan lainnya. Menariknya, Touch VPN lebih cepat kalau daripada web proxy. Sehingga sungguh layak untuk digunakan.

Daripada itu aplikasi Touch VPN ini 100% gratis untuk dipakai. Sehingga menjadi salah satu aplikasi yang sangat disarankan jika ingin membuka blokir WhatsApp. Apalagi banyak fitur menarik yang disediakan dalam aplikasi ini.

Itulah beberapa aplikasi buka blokir WhatsApp terbaik yang pantas untuk dicoba. Selain mampu digunakan untuk membuka blokiran, aplikasi VPN juga mampu dipakai untuk berbagai kepentingan lainnya. Pengguna bisa mengakses banyak sekali berita dari banyak sekali situs bahkan untuk situs yang sudah terblokir sekalipun. Namun pastikan untuk menggunakan aplikasi ini secara bijak.


×
Berita Terbaru Update